Selasa, 26 Juli 2016

Tips Menghilangkan Singkayo Dengan Ampas Kopi

Tips Menghilangkan Singkayo Dengan Ampas Kopi -, Tidak percaya diri mengenakan celana pendek atau rok mini karena paha anda dipenuhi Singkayo? Anda tidak sendiri karena banyak wanita yang mengalami permasalahan ini tak peduli wanita dengan berat badan ideal atau obesitas. 

Tips Menghilangkan Singkayo Dengan Ampas Kopi


Di pasaran, memang banyak beredar krim tubuh yang mengandung kafein dengan harga selangit yang berfungsi sebagai cara menghilangkan Singkayo. Nah, daripada membuang dana untuk membeli krim semacam ini mengapat tidak membuat sendiri krim anti Singkayo dari bahan ampas kopi? Ampas kopi yang dicampur dengan minyak zaitun sudah sejak lama dipercaya sebagai salah satu cara mengatasi Singkayo.

Resep ampas kopi untuk menghilangkan selulit

Resep 1

Bahan yang Anda butuhkan untuk membuat krim anti selulit sendiri ini adalah seperempat cangkir ampas kopi yang masih hangat dan satu sendok makan olive oil atau minyak zaitun. Untuk membuatnya Anda tinggal mencampur kedua bahan tersebut kemudian balurkan pada paha, betis, atau pantat tempat selulit muncul sambil dipijat-pijat lembut. Diamkan sebentar sampai ramuan kering kemudian bilas hingga bersih.

Resep 2

Bahan-bahan yang Anda perlukan adalah :

  • ¼ cangkir ampas kopi
  • Satu sendok makan minyak zaitun, dan
  • Putih telur secukupnya
  • Untuk membuat krim anti selulit, campurkan semua bahan kemudian gunakan untuk memasage bagian tubuh yang ada selulitnya dengan gerakan memutar. Setelah ramuan setengah kering bungkus tubuh Anda dengan plastik dan diamkan selama 30 menit sebelum dibilas dengan air hangat.


Resep 3

Cara menghilangkan selulit dengan cepat yang terakhir masih dengan bahan yang sama yaitu ampas kopi tetapi kali ini dicampur dengan krim body lotion. Setelah kedua bahan tercampur rata, balurkan ke bagian tubuh yang berselulit kemudian diamkan beberapa saat sebelum dibersihkan dengan air.

1 komentar:

  1. How To Make Money On Sports Betting - WorkTOMAKAY
    betting apps with the 메리트 카지노 주소 highest odds, which is why the worrione top apps always have low margins. The หารายได้เสริม higher the odds, the better.

    BalasHapus